Tuesday, June 4, 2013

Volvo Enthusiast Indonesia Gelar Gathering



Published on Tuesday, 04 June 2013 11:10 | Written by Andy
Autojakarta - Jakarta - Resmi berdiri pada tanggal 11 Januari 2013 di Saung Djati, Serpong, Tanggerang Selatan, klub otomotif yang manamakan dirinya Volvo Enthusiast Indonesia (VEI) pada hari minggu lalu menggelar gathering bersama di bilangsan SCBD, Jakarta yang dihadiri 45 anggotanya.
Berdirinya klub VEI tersebut di karenakan respon yang begitu banyak dari para pecinta Volvo se-Jabodetabek yang berniat menyatukan pecinta Volvo di Tanah Air. Demikian diungkapkan Humas VEI, Endra Cahyadi  menuturkan bahwa awalnya VEI itu baru sekitar 26 orang.
"Selama ini banyak pengguna dan pecinta Volvo di Jabodetabek yang sering nongkrong bersama, tapi secara resmi mereka belum tergabung di Volvo Enthusiast Indonesia. Kami coba mewadahi mereka yang ingin bergabung, sekaligus registrasi ulang para anggota yang sudah ada," kata Endra.

Endra Chayadi selaku Humas Volvo Enthusiast Indonesia
Kegiatan ini juga, selain meregistrasi ulang anggota klub VEI, Endra menuturkan kalau pihaknya juga telah meluncurkan ID Card resmi VEI. "ID Card resmi Volvo Enthusiast Indonesia ini nantinya bisa berfungsi sebagai kartu ATM dan sebagai tabungan juga. Bahkan, ID Card ini akan bisa digunakan juga sebagai kartu diskon yang bisa digunakan di bengkel-bengkel dan restaurant yang nantinya kami tunjuk," tutur Endra dengan semangat.
"Karena Volvo Enthusiast Indonesia sendiri sudah memiliki kerjasama dengan beberapa restaurant. Tapi ini belum bisa dipastikan dan persentase diskonnya juga masih belum bisa dipastikan,” tambah External Officer VEI, Gerry Geraldhi.

VEI sendiri memiliki filosofi dasar persahabatan antara para member-nya yang telah terjalin sekian lama, sehingga terjalin kerjasama dalam segala hal terutama mengenai mobil Volvo. Seiring dengan perjalanan waktu, VEI bertransformasi menjadi sebuah klub otomotif, yang mencoba memfasilitasi dan sebagai jembatan/penghubung hobby mengenai mobil Volvo dan secara tidak langsung mengangkat brand Volvo itu sendiri kembali pada kejayaannya di era tahun 80-an dan 90-an.
"Menariknya lagi, dengan berkembangnya VEI saat ini, akan berinisiatif membangung sebuah kantor sekretariat di wilayah Antasari, Jakarta Selatan, yang juga merupakan showroom dari Voltage (Showroom kendaraan khusus Volvo) yang dimiliki penasehat klub VEI," tutup Endra.

0 comments:

Post a Comment

Bantuan Promo Mobil