Tuesday, June 18, 2013

Proton Preve : Sedan Baru Keluaran Negeri Jiran dengan Beragam Fitur


Jakarta – Autojakarta/ Andhy. Proton Edar Indonesia (PEI) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Proton di Indonesia, Kamis (13/6) pagi resmi memboyong model sedan terbaru, Proton Preve.
Kehadirannya menambah lengkap line-up model Proton yang sebelumnya telah ada di Indonesia dengan menghadirkan fitur-fitur terkini sebagai kebutuhan mobil masa kini, seperti keamanan, performa, kenyamanan, rangka berkualitas, teknologi, desain keseluruhan dan kemudahan, serta menetapkan standar untuk generasi baru mobil-mobil ProtonProton Preve di di Baliroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Setahun sejak diluncurkan di Negeri asalnya, Malaysia, Proton telah agresif untuk memperkenalkan Prevé di pasar luar negeri. Dimana pada Oktober 2012 lalu, ."Kami berkomitmen penuh untuk merubah penerimaan publik dan persepsi tentang merek Proton. Kami juga telah menerima 5 pengakuan pada model tersebut dalam hal peningkatan kualitas dan kemampuan keamanan mobil ini,," ungkap kata Tan Sri Hj Mohd Khamil dalam peluncuran
Proton telah memperkenalkan model ini untuk pasar Australia di ajang Australia International Motorshow (AIMS) dan untuk pasar Thailand di ajang Thailand International Motor Expo (TIME) pada November 2012 lalu. Selanjutnya, Prevé diluncurkan di Brunei pada Februari 2013, dengan Indonesia menjadi pasar internasional keempat untuk sedan terbaru Proton ini.
"Kami berharap untuk melanjutkan dari kekuatan ke kekuatan, sambil kita memfokuskan upaya kami terhadap peningkatan kualitas dan standar mobil Proton," tambahnya.
Dalam peresmian turut hadir His Excellency Dato’ Syed Munshe Afdzaruddin Syed Hassan, Duta Besar Malaysia untuk Indonesia, Kepala Eksekutif PROTON, YBhg Tan Sri Dato 'Sri Haji Mohd Khamil Jamil, yang didampingi oleh YBhg Dato' Lukman Ibrahim, Deputy Chief Executive Officer Proton, Dr Mohd Ghazali Badrulhisham, Kepala Bisnis Internasional Proton dan Mohd Asri Khayan sebagai Acting Pimpinan PEI.

1 comment:

Bantuan Promo Mobil