Friday, July 12, 2013

Mitsubishi Sambut Lebaran 2013


12 Jul 201
 
PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) menyiapkan serangkaian layanan guna menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2013. Program itu bertajuk SMILE (Senyum MItsubishi di hari LEbaran) Campaign 2013. 
Service SMILE Campaign merupakan salah satu layanan “Only in Mitsubishi” yang memberikan layanan service kendaraan mulai dari mudik hingga liburan lebaran. 
Program ini bertujuan agar pelanggan Mitsubishi dapat melakukan perjalanan mudik dengan tenang dan nyaman, dengan menggunakan kendaraan Mitsubishi kesayangannya sehingga senyum keceriaan dan kegembiraan selalu terpancar di hari raya. SMILE Campaign 2013 terbagi menjadi 2 periode yaitu 15 Juli - 2 Agustus 2013 dan 3 - 11 Agustus 2013.
SMILE Campaign – Pre Lebaran (15 Juli s/d 2 Agustus 2013) meliputi layanan “Free Check Up: 15 item” (termasuk pemeriksaan emisi), diskon pembelian suku cadang hingga 28% (untuk item tertentu pada pekerjaan “Perawatan Berkala”) dan diskon ongkos kerja hingga 10% (ada syarat), khusus untuk program produk tertentu ketika melakukan pembelian suku cadang dalam bentuk paket.
SMILE Campaign didukung 181 bengkel resmi dealer Mitsubishi dan lebih dari 1.500 orang teknisi handal diseluruh Indonesia. Dalam periode program ini khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan booking service dan menggunakan layanan Mitsubishi Service Quick PIT (MQP) mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir khusus. MQP merupakan layanan khusus untuk pekerjaan perawatan berkala dalam waktu  1 jam.
Dengan mengikuti program SMILE Campaign (pre lebaran) ini, konsumen dapat terhindar dari antrian lama dan mendapatkan pelayanan optimal sehingga kendaraan sehat dan terhindar dari masalah ketika melakukan perjalanan mudik. Andhy

0 comments:

Post a Comment

Bantuan Promo Mobil