12 Jul 201
PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors,
Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi
Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus
Corporation (MFTBC) menyiapkan serangkaian layanan guna menyambut
Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2013. Program itu bertajuk SMILE
(Senyum MItsubishi di hari LEbaran) Campaign 2013.
Service SMILE Campaign merupakan salah satu layanan “Only in Mitsubishi” yang memberikan layanan service kendaraan mulai dari mudik hingga liburan lebaran.
Program ini bertujuan agar pelanggan
Mitsubishi dapat melakukan perjalanan mudik dengan tenang dan nyaman,
dengan menggunakan kendaraan Mitsubishi kesayangannya sehingga senyum
keceriaan dan kegembiraan selalu terpancar di hari raya. SMILE Campaign
2013 terbagi menjadi 2 periode yaitu 15 Juli - 2 Agustus 2013 dan 3 - 11
Agustus 2013.
SMILE Campaign – Pre Lebaran (15 Juli s/d 2 Agustus 2013) meliputi layanan “Free Check Up: 15 item” (termasuk pemeriksaan emisi),
diskon pembelian suku cadang hingga 28% (untuk item tertentu pada
pekerjaan “Perawatan Berkala”) dan diskon ongkos kerja hingga 10% (ada
syarat), khusus untuk program produk tertentu ketika melakukan pembelian
suku cadang dalam bentuk paket.
SMILE Campaign didukung 181 bengkel resmi dealer
Mitsubishi dan lebih dari 1.500 orang teknisi handal diseluruh
Indonesia. Dalam periode program ini khusus pelanggan yang melakukan
perawatan berkala dengan melakukan booking service dan
menggunakan layanan Mitsubishi Service Quick PIT (MQP) mendapatkan
hadiah langsung berupa souvenir khusus. MQP merupakan layanan khusus
untuk pekerjaan perawatan berkala dalam waktu 1 jam.
Dengan mengikuti program SMILE Campaign
(pre lebaran) ini, konsumen dapat terhindar dari antrian lama dan
mendapatkan pelayanan optimal sehingga kendaraan sehat dan terhindar
dari masalah ketika melakukan perjalanan mudik. Andhy
0 comments:
Post a Comment