Monday, September 23, 2013

Wanita Sexy Panaskan KIA Town IIMS 2013


Kia Mobil Indonesia yang berada di Hall C gelaran IIMS 2013, memberikan sajian menarik dan mengundang banyak mata pengujung untuk meliriknya.

KIA Car Wash & Mechanic Babes yang mengundang tiga model cantik dan sexy ini seketika menghebohkan booth Kia yang juga digelar sebagai wadah aktivitas photo kontes untuk para pengunjung dan pecinta fotografi di IIMS 2013. Ketiga model sexy yang bersanding dengan mobil KIA ini habis-habis menghibur para pengunjung dan komunitas fotografi dengan pose-pose menarik.

Diluar dari itu, selama gelaran IIMS yang tengah berlangsung selama tiga hari, PT KMI telah meraih SPK sebanyak 37 unit kendaran dari beragam produk. Sorento Dieselyang baru diluncurkan pada hari pertama terpesan 2 unit sama dengan varian bensinya, sedangkan sedan anyar-nya Kia Optima baru menorehkan 1 unit yang lalu disusul dengan SUV Sportage sebanyak 9 unit.

Primadona masih dipegang oleh duet Picanto dan Rio yang masing-masing sukses menerima pemesanan sebanyak 12 unit untuk Picanto dan 11 unit lagi untuk Kia Rio. (One)

0 comments:

Post a Comment

Bantuan Promo Mobil