Wednesday, September 4, 2013

Bagi Volvo Group Indonesia Pasar Potensial di Bidang Tambang

Jakarta - Asia khususnya Indonesia ditengarai sebagai pasar yang sangat potensial bagi Volvo Group. Hal tersebut dibuktikan dengan peluncuran beberapa produk baru keluaran Volvo Trucks, salah satunya adalah Volvo FMX 480 10x4 tripper yang dibuat berdasarakan kondisi demografis dan karakter konsumen Indonesia dalam pameran Indonesia Mining Expo di Jakarta Internasional Expo pada Rabu (4/9).

"Dengan situasi makro ekonomi dan demografinya, Indonesia kami nilai memiliki potensi pasar yang sangat baik untuk jangka panjang dan membuat kami ingin turut andil dalam perjalanan ini," ujar Joachim Rosenberg, Executive Vice President, Volvo Group pada jumpa pers Volvo Group.

"Terlebih lagi sejalan dengan kehadiran kami yang lebih besar, kami juga akan menyeimbangkannya dengan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang lebih lagi dengan membangun saluran air bersih di Lombok," tambahnya

Pada tahun 2012, 23 persen dari omset Volvo Group yang terdiri darri Volvo Construction Equipment, Volvo Trucks, Renault Trucks, dan UD Trucks yang baru saja bergabung dengan Volvo Group dari tahun 2007 datang dari pasar Asia, khususnya Indonesia.

"Dengan 23 persen pasar yang kami pegang saat ini kami yakin untuk dapat bertahan di pasar Indonesia yang mungkn saat ini sedang terganggu dengan fluktuasi nilai mata uang asing, kami juga mengadakan kerja sama dengan Astra," tutup Joachim.

0 comments:

Post a Comment

Bantuan Promo Mobil