Monday, September 30, 2013

Ford Menyambut Para Pelajar di Ajang Indonesia International Motor Show ke-21

Ford Motor Indonesia (FMI) menyambut pelajar yang terdiri dari siswa-siswi SD dan SMU di booth Ford pada ajang Indonesia International Motor Show ke-21, memberikan kesempatan kepada para siswa untuk menyaksikan secara langsung jajaran lengkap kendaraan Ford yang terdepan di segmennya, serta berinteraksi dengan teknologi dan inovasi Ford termasuk sistem konektivitas Ford SYNC pemenang penghargaan dan Ford Emphaty Belly.

Para pelajar dari SMU Cinta Kasih Tzu Chi – SMU swasta di Cengkareng, Jakarta Barat serta Cugenang Gifted School (CGS) – sekolah untuk siswa-siswi berbakat yang berasal dari keluarga kurang mampu di Cianjur, Jawa Barat, juga di ajak untuk melihat secara langsung mesin  Ford EcoBoost 1.0L dan diberikan kesempatan untuk mencoba permainan interaktif Ranger Towing Challenge.

“Acara di booth Ford ini memberikan pengalaman berharga dan berbeda bagi para siswa/I kami, karena mereka mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan kendaraan dan teknologi yang ditawarkan Ford seperti Ford SYNC. Ford Empathy Belly juga merupakan inovasi yang menarik dan edukatif, memberikan siswa/i pengetahuan berharga tentang bagaimana sebuah kendaraan Ford di rancang agar tetap nyaman dan aman bahkan untuk ibu-ibu yang sedang mengandung,” kata guru Bimbingan Konseling SMU Cinta Kasih Tzu Chi.

“Para pelajar merupakan generasi penerus kita dan Ford merasa bangga menyambut mereka serta mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan kendaraan dan teknologi kami yang terdepan di segmennya. Kami harap program ini dapat memberikan pengetahuan yang berguna untuk mereka di masa depan.” ujar Lea Indra, Communications Director Ford Motor Indonesia. (One)


0 comments:

Post a Comment

Bantuan Promo Mobil