Thursday, September 12, 2013

2013 Hyundai i10 mendapat sorotan di Frankfurt

Hyundai Motor didirikan untuk membangun keberhasilannya mencapai di fase A   dengan Generasi Baru i10, direkayasa dan dibuat di Eropa , untuk konsumen Eropa . Karakteristik desain baru muda , styling terpahat , kualitas atas yang lebih tinggi dalam  jumlah produk dan fungsi keselamatan dasar biasanya terletak hanya di segmen sebelumnya disebutkan ,Allan Rushforth , Senior Vice President dan Chief, Hyundai Motor Eropa , berkomentar : " Era Baru i10 adalah fase besar ke depan bagi produsen dan akan memastikan Hyundai Motor tetap seorang kepala dalam yang sangat agresif - segmen  A  dengan memperkenalkan lebih banyak pembeli untuk apa Hyundai Motor adalah semua tentang : memberikan harga di atas harapan " .
Sebuah peningkatan pasar A- segmen
Kumulatif penjualan i10 di Eropa (2007) telah melampaui 450.000 model , memuncak pada tahun 2009 di pendapatan 107.000 . Pada tahun 2010 , First i10 adalah yang terbesar - marketing Hyundai Motor di Eropa pada tahun 2012 itu bahkan sekarang model terlaris keempat. Hyundai Motor memiliki antisipasi tinggi untuk desain yang  saat ini , bertujuan untuk mencapai penjualan tahunan sebesar 74.000 model selama jumlah awal tahun kalender dijual di 2014, pangsa tiga % dari A - fase .
desain Eropa
New Era i10 adalah benar mobil Eropa, itu dibuat dan direkayasa dari bawah ke atas di Hyundai Motor Eropa R & D pusat , HME TC , di RA selsheim , Jerman , untuk pelanggan Eropa.
Relevansi dari gaya untuk pemenuhan Generasi Baru i10 tidak diremehkan oleh Hyundai Motor desain saat ini jumlah satu alasan konsumen Eropa tertentu memilih untuk membeli Hyundai Motor dalam fase apapun, dengan 31 % mengutip sebagai membeli hal utama mereka untuk mempertimbangkan ( dibandingkan dengan rata-rata pasar 29 % ) . Generasi i10 baru memberikan pembeli Eropa interpretasi terbaru dari desain fluidic sculpture perusahaan dan filosofi gaya . Juga didapat. penjual mobil
Dalam klinik konsumen awal yang dilakukan di Italia dan kerajaan Serikat , New Era i10 memperoleh reaksi spontan yang ideal dari individu vs . segmen saingan utamanya. (One)

1 comment:

Bantuan Promo Mobil