Thursday, September 5, 2013

Datsun akan bersaing di pasar Indonesia

Jakarta - Datsun memastikan kehadirannya di Indonesia, pabrikan mobil asal Jepang ini akan hadir melengkapi jajaran city car murah, dan akan memperkenalkan model terbarunya di Jakarta.

Model Datsun yang akan diperkenalkan di Indonesia akan dibanderol dengan harga di bawah Rp 100 juta rupiah. Hal itu guna mewujudkan impian para pelanggan yang berjiwa muda dan optimistis.

Pasalnya, model tersebut merupakan produk perdana dari kedua model Datsun yang akan dipasarkan di Indonesia 2014 mendatang, demikian seperti dijelaskan Datsun dalam keterangan persnya, Kamis, (5/9).
Model terbaru dari Datsun ini dikembangkan secara lokal dengan dukungan penuh dari ahli mesin berpengalaman untuk memenuhi kebutuhan generasi baru, para risers aspirasional di Indonesia.

Seluruh model pada rangkaian Datsun generasi baru memiliki karakter yang modern, atraktif, mudah diakses dan dapat diandalkan.

Informasi lebih lanjut tentang spesifikasi Datsun terbaru ini, akan dibeberkan pada peluncurannya yang akan berlangsung tanggal 17 September 2013 nanti. (One)

1 comment:

  1. PROMO FREE DIAMOND 50.000
    AYO GABUNG DI INDOMONOPOLY DAN JADI MILYONER BARU DI INDONESIA!
    kunjungi web kami website http://bit.ly/1QULFBI
    Kunjungi juga blog kami http://idrmonopolyindo.blogspot.com

    ReplyDelete

Bantuan Promo Mobil