Wednesday, September 25, 2013

Mobil Eropa Temukan Di Hall B & C

Cari mobil Eropa sambangi area Hall B dan C, disana banyak produk terbaru top markotop!

Pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara Indonesia International Motor Show sudah dibuka. Tercatat sebanyak 36 Agen Pemegang Merek mobil serta 276 industri pendukungnya turut serta di event yang ke-21 tersebut. Anda pemburu mobil keluaran Eropa (Inggris, Jerman, Prancis) guna menghemat waktu langsung saja sambangi area hall B dan C di JIExpo Kemayoran, Jakpus.

Pasalnya di kedua tempat tersebut hadir booth dari pabrikan Mercedes-Benz, BMW, MINI, Audi, dan VW yang menempati hall B sedangkan stand Peugeot, Renault maupun Jaguar serta Land Rover berada di hall C yang dapat ditempuh dengan sedikit berjalan dari arah hall B.

Sementara BMW hadir dengan Coupe Z4 anyar serta penampilan seri 435i Coupe. Begitu juga dengan Audi yang meluncurkan Audi RS4, RS5, A7 sportback serta supercar R8 Facelift. Lalu masih ada VW dengan senjata andalan Golf GTI baru generasi ketujuh dengan desain makin ciamik.

Masih di tempat sama dengan Jaguar (hall C), terdapat booth Renault. Produsen kendaraan roda empat asal Perancis ini (baca; Renault) memajang Duster serta Koleos. Kalau Singa Prancis, tidak banyak produk baru, sebab Peugeot hanya mengeluarkan satu mobil baru yakni 208 GTi tipe hatchback sporty. (One)

1 comment:

Bantuan Promo Mobil