Tuesday, July 23, 2013

Ajang Pencarian Bakat Baru yang diselenggarakan Toyota Camry Golf


PT Toyota Astra Motor membuka  Camry Invitational Golf Tournament 2013 di Jakarta. Turnament yang digagas Toyota selama dua hari (4-5/7) itu dimaksudkan  untuk memunculkan bakat pegolf baru (amatir) agar dapat menjadi profesional.
Royale Jakarta Golf Club yang dapat ditempuh dari tol dalam kota selama kurang lebih 45 menit keluar di gerbang tol Halim menjadi lokasi event kedua penyelenggaraan ini. Sebelumya atau seri pertama berlangsung di Darmo Golf, Surabaya.

Besarnya animo para pegolf nasional untuk berpartisipasi membuat TAM dan Indonesia Professional Golf Assotiation) membatasi jumlah peserta. Event kedua ini tercatat sebanyak  264 pegolf amatir dan 84 profesional.

Adanya Camry Invitational Golf Tournament yang sudah terselenggara sejak 2006 silam ada upaya untuk mencari bibit baru di dunia golf nasional. Sehingga diharapkan dapat berkiprah di international kedepannya.

"Turnamen ini merupakan salah satu wujud komitmen Toyota untuk selalu dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan olahraga golf nasional," ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM di Royale Jakarta Golf Club siang tadi.

Bagi pemenang pemain Pro diganjar dengan uang tunai sebesar Rp 300 juta dan piala bergilir. Sedangkan, kelas amatir yang memenangkan hole in one disediakan 3 unit Camry Hybrid, 1 unit NAV1, 1 unit Fortuner, 1 unit Mark X serta 2 unit Etios Valco. Wow, hadiah yang besar! (Andhy)

0 comments:

Post a Comment

Bantuan Promo Mobil