Tuesday, October 22, 2013

Festival JERIN bersama BMW 2013

BMW Group Indonesia dukung perkembangan generasi muda Indonesia melalui partisipasi nya dalam JERIN Festival 2013.
BMW Group Indonesia turut berpartisipasi dalam kegiatan JERIN (Jerman Indonesia) Festival 2013. Sehingga penggemar JERIN dapat mengenal lebih dekat teknologi terbaru yang terdapat pada line up produk asal Bavarian itu.

Dalam Festival yang merupakan kerjasama bilateral antara Indonesia dan Jerman di Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Senayan selama 3 hari (18-20/10) lalu inipara pengunjung tersebut bisa melihat M135i dan 328i Luxury. Selain itu, pengunjung juga diajak mencoba mengemudikan BMW terbaru yaitu BMW 320d Advanced Diesel, dan BMW X1 sDrive18i xLine.
“Sebagai salah satu perusahaan global yang paling inspirasional – terutama dikalangan eksekutif muda, BMW Group Indonesia memiliki komitmen untuk selalu mendukung perkembangan generasi muda Indonesia. Dukungan dalam hal peningkatan kreativitas, dan pengertian antar dua kebudayaan, Indonesia dan Jerman,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam siaran pers yang diterima mobilWOW.
Festival yang sudah berlangsung dua kali selama 2012 dan 2013 ini turut menyajikan beragam kompetisi yang mengedepankan kreativitas generasi muda Jakarta, workshop dan seminar, hingga makanan khas Jerman juga dapat dinikmati di JERIN Festival. So, tahun depan jangan sampai ketinggalan untuk datang guys. (One)

0 comments:

Post a Comment

Bantuan Promo Mobil