Wednesday, October 8, 2014

VIOS TRD di IIMS 2014



Jakarta- APM dari Toyota memperkokoh line-up Toyota Vios dengan memunculkan model TRD bagi pelanggan yang ingin hadir dengan nuansa sporty. Tipe Vios TRD ini sengaja diluncurkan di IIMS 2014 sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Toyota, khususnya konsumen Vios selama ini yang muncul pada perhelatan otomotif terbesar di kawasan Asia Tenggara ini.
"Kehadiran tipe TRD ini makin melengkapi line-up Toyorta Vios dari empat menjadi enam model. Kami sengaja menggunakan ajang IIMS 2014 ini sebagai apresiasi kepada pemakai setia Toyota sekaligus memperlihatkan kepada konsumen bahwa moment IIMS adalah jendela bagi industri otomotif nasional. Seperti diketahui, Toyota Vios adalah unit global yang dipercayakan kepada Toyota Indonesia untuk memproduksinya," ungkap Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) dalam kesempatan yang berbeda.
Kehadirannya pertama kali di Indonesia pada 2003 lalu, Toyota Vios berhasil mendominasi pasar sedan di segmen new entry dengan tingkat penjualan yang terus meningkat. Sejalan dengan kemajuan yang dicapai, Toyota Indonesia sejak awal 2014 dipercaya untuk menjadi basis produk Toyota Vios dan sekaligus sebagai basis ekspor untuk mengisi market global.
Seiring dengan pencapaian permintaan di market global, sejak Agustus lalu ekspor Vios dari Indonesia ditingkatkan menjadi 3.500 unit per bulan, dengan tujuan utama ke market Timur Tengah dan kawasan ASEAN. Penggunaan kompenen lokalnya pun tinggi hingga mencapai 60%.
Dengan kehadiran model Vios TRD ini ujar Doni Yuwono, Department Head – Model Life Improvement, merupakan keinginan market yang menginginkan kemunculan roda-empat sedan bernuansa sporty. “Toyota hadirkan tipe ini untuk memenuhi selera pelanggan setia Vios,” tangkasnya.
Lebih jauh lagi kesuksesan Toyota Indonesia menghadirkan Toyota Vios TRD Sportivo ini merupakan hasil kerja sama yang baik antara Toyota Astra Motor dalam mempelajari kebutuhan pemakai khususnya di Indonesia dan tentunya rasa percaya principal sehingga kemunculan Toyota Vios TRD Sportivo yang benar-benar sesuai dengan kemauan pemakai. Diharapkan dengan penampilan Toyota Vios TRD Sportivo sebagai sedan pilihan yang sporty dapat memberikan pelanggan ragam yang lebih lengkap lagi.
Dari pandangan spesifikasi mekanikal, Toyota Vios TRD tidak mengalami sentuhan, tetap menggunakan mesin yang dibenam pada current model, yakni 1NZ-FE ETCS-I 1.5 liter dan 16 valve DOHC engine, serta didukung VVT-i technology yang mempunyai kecepatan terbaik dan power maksimal, namun hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, sesuai tagline-nya; Speed Maker, Fuel Saver.

0 comments:

Post a Comment

Bantuan Promo Mobil