Friday, January 17, 2014

Ford dengan Program Spesial nya Memberikan ‘Peace of Mind’ Kepada Konsumen yang Terkena Musibah Banjir

 http://autojakarta1.blogspot.com/Jakarta - Ford memberikan Program spesial ini berlangsung mulai 16 Januari hingga 28 Februari di seluruh dealer resmi Ford di wilayah Jakarta dan sekitarnya, 17 Januari 2014 – Ford Motor Indonesia menawarkan program spesial untuk memberikan peace of mind kepada konsumen Ford yang terkena dampak dari musibah banjir yang baru-baru ini melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya.
Mulai 16 Januari hingga 28 Februari, pemilik Ford dapat membawa kendaraan mereka yang tidak diasuransikan dan rusak akibat banjir baru-baru ini ke dealer Ford, termasuk derek gratis apabila diperlukan. Pemilik Ford juga berhak mendapat diskon 20 persen untuk jasa perbaikan dan penggantian suku cadang tertentu termasuk gratis penggantian oli mesin yang rusak terkena banjir.
“Program ini dirancang untuk meningkatkan peace of mind untuk semua konsumen kami, terutama di saat terjadi banjir seperti sekarang ini. Kami akan terus melanjutkan komitmen untuk menyediakan pengalaman layanan pelanggan kelas dunia dan menetapkan standar baru pelayanan purna-jual di Indonesia,” kata Bagus Susanto, managing director Ford Motor Indonesia. .


0 comments:

Post a Comment

Bantuan Promo Mobil