Wednesday, January 15, 2014

Honda mengInvestasi pabrik keduanya di Indonesia

http://autojakarta1.blogspot.com/
PT Honda Prospect Motor Indonesia (HPM), APM (Agen Pemegang Merek) mobil Honda di Indonesia, meresmikan pabrik kedua Honda di Indonesia. Pabrik ini berada di Kawasan Industri Karawang Mitra (KIM), Karawang Timur, Jawa Barat. Investasi memakan biaya Rp 3 triliun. Dengan hadirnya pabrik kedua ini, HPM menargetkan kapasitas produksinya menjadi 170.000 unit pada tahun 2014. Keberadaan pabrik di Karawang ini tidak hanya memberi keuntungan bagi Honda saja, namun juga bagi masyarakat Indonesia. Utamanya dalam hal penyerapan tenaga kerja.
"Pertumbuhan bisnis Honda akan menciptakan kesempatan bagi masyarakat Indonesia," kata Takanobu Ito selaku Presiden, Chief Executive Officer and Representative Director, Honda Motor Co., Ltd. di Karawang, Jawa Barat, Rabu (15/1) siang. "Selain itu, produksi kami di sini akan menghadirkan produk-produk yang berkualitas tinggi untuk konsumen dengan lebih cepat, dengan harga yang terjangkau," imbuh Ito.
Saat ini, kapasitas produksi pabrik Honda kedua ini mencapai 170.000 unit per tahun. Dalam peresmian pabrik Honda kedua di Karawang tersebut, hadir pula Menteri Perindustrian RI MS Hidayat, dan Duta Besar Jepang untuk Indonesia Yoshinori Katori. (One)

0 comments:

Post a Comment

Bantuan Promo Mobil