Friday, September 5, 2014

Mitsubishi Menggebrak Fuso Teranyar

http://autojakarta1.blogspot.com/



PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) baru saja meluncurkan mobil niaga teranyar mereka yaitu Mitsubishi Fuso FJ 2523 2014. Dengan diterbitkannya varian terbaru ini maka pertambahan model yang dapat dimasukan oleh calon pemakai.
Saat ini kegunaan masyarakat tentang kendaraan niaga terus mengalami kenaikan, dikarnakan mobil seperti ini digunakan untuk mengangkut atau mengirim barang dengan unit banyak untuk dikirimkan ke suatu tempat.
Dari pada itu sisi KTB menghadirkan Mitsubishi Fuso FJ 2523 2014 langsung dari India. Fuso Super Long teranyar ini mengusung tenaga diesel injeksi yang dapat membuat tenaga hingga 230 hp serta torsi puncak mencapai 813 Nm. Dengan hadirnya Turbo Intercooler membuat Fuso terbaru ini lebih penghematan bahan bakar dan juga lebih ramah lingkungan.
Ada juga tambahan keamanan yang telah ditambahkan pada mobil ini, misalnya saja jok yang dapat diatur kebutuhan, Tilt and Telescopic Steering, panel indikator yang kini lebih mudah diliat oleh pengendara. Selain itu ada juga tempat tidur yang sisi dibelakang jadi sangat berguna untuk bersandar para supir ketika menempuh perjalanan jauh.
Mitsubishi Fuso FJ 2523 bisa dikatakan merupakan kendaraan paling panjang dikelasnya yaitu mencapai total 11.965 cm dan kapasitas bak sanggup memuat hingga 56,4 m kubik. Sementara itu untuk harganya sendiri dibanderol sekitar Rp 584 juta, namun sayangnya nilai tersebut masih berstatus sebagai off the road.

0 comments:

Post a Comment

Bantuan Promo Mobil