Monday, September 1, 2014

New Honda Accord 2014 Menggebrak Di Rusia


Di saat para pecinta otomotif tanah air sedang mengambil ancang-ancang menyambut International Indonesia Motor Show 2014, ternyata saat ini pagelaran yang sama juga sedang melangsungkan di luar negeri. Bersamaan pada pertunjukan Moscow Motor Show 2014 yang berlangsung di Rusia menghadirkan berbagai mobil baru dari seluruh pabrikan terkenal dunia.
Salah satunya adalah tampilan baru Honda Accord yang kini tertampang lebih baru dan luwes. rencananya sedan cantik tersebut juga bakal dilepas di Rusia dalam waktu dekat ini. Dari segi eksterior memang banyak sekali modifikasi dibandingkan dengan generasi sebelumnya, selain itu kabarnya dapur pacu yang digunakan pun juga mengalami penyegaran sehingga lebih aman dibandingkan model sebelumnya.
Honda Accord type tua menggunakan dapur pacu tolak ukur 2.4 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 185 hp, sementara itu untuk mobil sedan generasi terupdate ini menggunakan mesin 2.000 cc yang sanggup menghasilkan daya dorong mencapai 148 hp.
Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan. All-New Honda Accord 2014 teranyar ini telah difasilitasi dengan berbagai aksesories yang siap memanjakan pemiliknya, sebut saja fitur electro-mechanic parking brake serta ruang kabin yang telah terpasang lampu LED.
hingga saat ini belum ada kabar dari Honda Rusia mengenai harga yang akan dibanderol oleh mobil sedan mewah tersebut. Meskipun demikian dapat diprediksi dengan wajah baru serta performa lebih baik All-Honda Accord bakal melampaui kesuksesan generasi sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment

Bantuan Promo Mobil