Monday, December 9, 2013

Swift sikat penghargaan compact hatchback

http://autojakarta1.blogspot.com/
Jakarta - Ajang perhelatan Auto Bild Award 2013 memberikan kebanggaan Suzuki Swift yang sukses menyikat Best Compact Hatchback melalui penilaian pada integritas dan independensi. Kehebatan Suzuki Swift menyabet penghargaan Compact Hatchback membuktikan bahwa  Swift sebagai kendaraan Compact Hatchback.

“Kami sangat bangga serta bersyukur atas penghargaan ini. Melalui kesempatan ini, kami juga ingin berterima kasih kepada para konsumen atas kepercayaannya selama ini kepada Suzuki. Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Suzuki untuk menghasilkan produk terbaik sehingga dapat diterima oleh masyarakat Indonesia yang sekaligus membuktikan bahwa kendaraan Suzuki Swift merupakan Compact Hatchback terbaik”, ujar Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communications Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) seusai menerima penghargaan Auto Bild Award 2013.

Penghargaan ini menjadi salah satu bentuk komitmen Suzuki Indonesia  yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia. Dengan slogan global ”Suzuki Way of Life” merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value. Slogan tersebut menjadi dasar untuk memperkuat primary brand image Suzuki sebagai brand otomotif yang terpercaya di Indonesia, serta menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya dengan memiliki jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Bantuan Promo Mobil