Tuesday, December 3, 2013

Acara bersama Ke Cisolok bareng Korea Otomotif Indonesia (KOI)

http://autojakarta1.blogspot.com/
Acara bareng komunitas Sabtu dan Minggu kemarin (30/11-1/12),bareng  Korea Otomotif Indonesia (KOI) mengadakan kegiatan seru dengan Tagline Family Fun Days Goes To Cisolok Pelabuhan Ratu. partisipasi ini banyak diikuti oleh sekitar 50 anggota yang berasal Serang, Tangerang Selatan, BSD, Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, dari pengguna dan pemilik mobil Hyundai dan KIA.jalan-jalan ini dimulai dari rest area Cibubur melewati kota Bogor. Dari Bogor melalui jalan alternatif dengan melewati Batu Tulis Bogor, Cihieudeung, Cigombong, Cikadang, Pelabuhan Ratu dan berakhir Di Cisolok. jalur ini diambil untuk melihat perkebunan dan perbukitan Gunung Halimun yang jalurnya cukup menantang.
“Sesion touring ini membuktikan kendaraan kami dapat melintasi semua jalur tanpa adanya pengawalan  dari kendaraan service. hampir semua kendaraan dapat bertahan tanpa ada overheat, tanpa masalah alias No Trouble sama sekali,” ucap Reihan, anggota Korea Otomotif Indonesia (KOI) dalam rilis resminya.
Setibanya di Cisolok, para peserta langsung menikmati pantai, dan melakukan kegiatan berdiskusi seputar kendaraan sambil bersantai. Malamnya, para peserta kembali melakukan diskusi santai mengenai kegiatan Korea Otomotif Indonesia (KOI) untuk tahun 2014 yang ditemani api unggun. Kegiatan ditutup dengan pemberian kenang-kenangan untuk seluruh peserta.

0 comments:

Post a Comment

Bantuan Promo Mobil