Tuesday, November 26, 2013

Dodge Charger dan Challenger Edisi 100 Tahun yakin bersandar di Indonesia?

http://autojakarta1.blogspot.com/
Chrysler meluncurkan Dodge Charger dan Challenger 100th Anniversary Edition yang dipersenjatai dengan desain yang unik. Fitur teknologi menojolkan 100 tahun Dodge
perhelatan 100 tahun Dodge di Amerika Serikat. Dodge Charger dan Challenger 100th Anniversary Edition akan ditampilkan untuk konsumen kuartal pertama 2014, dengan desain khas muscle car yang dilengkapi emblem khusus yang menandakan edisi khusus 100 tahun.

Beritanya mobil ini segera diangkut ke Indonesia lewat Chrysler Indonesia sebagai  pemegang brand Jeep, Chrysler, Dodge, dan Fiat di tanah air.

"Dodge Charger dan Challenger adalah kombinasi sempurna untuk merayakan 100 tahun merek Dodge," ujar Tim Kuniskis, President dan CEO – Dodgeng Brand. "Selama 100 tahun, merek Dodge telah meraih kesuksesan dengan kombinasi desain yang  terbaik. Dua muscle car yang ikonik ini mencerminkan kejayaan dan jiwa dari brand Dodge."

Di Indonesia Dodge Charger pernah ditampilkan pada IIMS 2012 dan SRT Viper GTS pada IIMS 2013. Kedua jenis mobil tersebut sengaja ditamipilkan bukan hanya bertujuan melirik perhatian pengunjung tetapi juga sebagai lambang kejayaan brand Dodge dan produk-produk dari Chrysler Group.

"Merek Dodge terus meluas di dunia otomotif Amerika Serikat dan internasional. Melalui passion yang tinggi terhadap nilai-nilai yang dipegang dengan teguh seperti performa, teknologi, desain dan kenyamanan untuk seluruh konsumen", ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.
"Dodge Charger dan Challenger 100th Anniversary Edition, merupakan bukti bahwa hingga kini, brand Dodge tetap mempertahankan nilai-nilai yang ada untuk menghasilkan sebuah kendaraan yang sempurna," tambah Rieva

0 comments:

Post a Comment

Bantuan Promo Mobil