Monday, November 11, 2013

Dengan Rp 77 Juta Karimun Wagon R bisa di bawa pulang

http://autojakarta1.blogspot.com/
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Karimun Wagon R ke konsumen Indonesia pada (10/11) kemarin. Produk Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Energi & Harga Terjangkau (KBH2) ini memiliki tiga varian yang ditawarkan mulai dari harga Rp 77 jutaan.

Tiga varian tersebut meliputi, tipe GX, GL dan GA. Karimun Wagon R termasuk dalam KBH2 lantaran selain memiliki harga ekonomis dibalik kap mesinnya tersimpan mesin yang efisien yakni (K10B) berkapasitas 998 cc, DOHC, 12 valve, 3 silinder bertenaga 68 Ps dan torsi 90 Nm. Mesin yang digerakkan dengan rantai besi (metal timing chain) tadi dikawinkan dengan transmisi 5 percepatan manual untuk menjalankan roda depan.

Sama seperti produk KBH2 asal pabrikan lain, Karimun Wagon R juga mengenakan ciri khas dari Indonesia dengan penempatan logo burung Garuda di bagian grille depan. Pihak Suzuki membawa tagline SUPER pada peluncuran Karimun Wagon R
. SUPER merupakan kependekan dari Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable.

Spacious, meskipun memiliki bodi yang kompak, bentuknya yang persegi  memberikan interior lega (head room & leg room) yang dapat memuat 5 penumpang sekaligus di dalam mobil.

Fitur yang ditawarkannya mobil lima penumpang ini antara lain immobilizer, air conditioner sebagai kelengkapan standar. Khusus varian paling tinggi GX ditambahkan dengan head unit 2DIN, 4 speaker, security alarm, Roof Rails, Electric Window Central Locking, keyless entry serta dilengkapi safety belt dan Child Proof Door Lock. Sementara, tipe GL bedanya hanya dilengkapi 1DIN, 2 speaker.

Dengan banyaknya fitur tadi membuat Karimun Wagon R reasonable sebab dipasarkan mulai Rp. 77 juta (GA), Rp. 89,9 juta (GL) dan Rp. 99,9 juta (GX) harga berlaku On The Road untuk wilayah JABODETABEK dan sekitarnya.

0 comments:

Post a Comment

Bantuan Promo Mobil