Wednesday, November 20, 2013

Chevrolet Resmikan Dealer barunya

http://autojakarta1.blogspot.com/
 PT. General Motors Indonesia (GM Indonesia) meresmikan dealer mereka yang ke 39, yakni Chevrolet Nusantara AutoWorld (NAW) di Kranji, Bekasi Barat, (12/1). Dealer ini memiliki fasilitas sales, service dan spare parts (3S).
“Dibukanya dealer baru ini, kami berharap masyarakat dapat lebih mudah lagi merasakan pelayanan prima Chevrolet terutama di wilayah Bekasi Barat,” ujar Michael Dunne Presiden Direktur PT GM Indonesia di sela-sela acara pembukaan.

Chevrolet NAW memiliki showroom seluas 2.695 meter persegi yang dapat mengakomodir display kendaraan Chevrolet. Showroom ini juga memiliki 12 service stall yang siap digunakan untuk memudahkan pelanggan Chevrolet memeriksa kendaraannya.

Showrom ini dibangun dengan dana investasi Rp 30 miliar. Gaya bangunannya disesuaikan dengan standar Chevrolet internasional. "Sebagai langkah peningkatan pelayanan, kami berencana untuk menambah 2-3 dealer lagi hingga penghujung tahun 2013. Masih sekitar pulau Jawa," tambah Dunne

Target Chevrolet hingga akhir tahun 2013 menyentuh angka 15.500 hingga 16.000 unit. Chevrolet mencatatkan penjualan sebesar 2.308 unit di bulan Oktober 2013, dengan kontribusi terbesar dicetak oleh Chevrolet Spin yakni 72%. Sepanjang Januari-Oktober Chevrolet Indonesia berhasil mencetak penjualan sebanyak 11.927 unit.(One)

0 comments:

Post a Comment

Bantuan Promo Mobil